Bukan Sekedar Berita Biasa - Play Streaming Audio Megaswara 89,8FM

Aida Saskia Kembali Ke Jalur Dangdut



ENTERTAINMENT (MK) - Selebritis Aida Saskia (33 tahun), memutuskan kembali ke jagat tarik suara sebagai biduan dangdut yang telah mempulerkan namanya.

Sebelumnya, hampir 10 tahun ini Aida ‎memilih menggeluti dunia Disc Jockey (DJ) dan aktifitas off air dari panggung ke panggung.

‎Langkah penyanyi kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 kembali berolah vokal di jalur musik dangdut, yakni merilis ulang single lawas-nya 'Ayam Jago' yang kini berjudul 'Ayam Jago 2019'.

"Aku merilis ulang lagu Ayam Jago ini sebagai pembuka jalan kembali ke industri rekaman," kata Aida Seperti yang dilansir Warta Kota, Sabtu (6/7/2019).

‎Penyanyi asal kota Bogor, Jawa Barat ini menuturkan, adanya tambahan embel-embel 2019 di single terbarunya ini menunjukkan bahwa lagu karya musisi Didiet Pri ini, telah diaransemen ulang musiknya ke dalam warna musik kekinian, yang lebih asyik terdengar di telinga.

Aida merilis 'Ayam Jago 2019' dibantu Rycko Ria, rekannya sesama DJ. Bahkan, single tersebut sudah dapat dinikmati oleh pecinta musik dangdut Tanah Air.

‎"Pada dasarnya aku memang pecinta segala jenis musik. Kegiatanku selain nyanyi dan nge-DJ juga sudah 10 tahun lebih aku lakukan," ucap Aida.

Lebih lanjut dia menuturkan, ketika ada tawaran masuk Rockets, ia pun langsung segera merespon baik, bahkan CEO Nagaswara & Rockets, Rahayu Kertawiguna langsung mengarahkan Aida untuk merilis ulang lagu 'Ayam Jago' dengan musik yang kekinian.

(Sumber : Wartakota)